Informasi tempat wisata Candi, Kuliner, Pantai yang ada di Yogyakarta

Saturday 26 November 2016

Sate Kambing Paling Enak di Jogja

Sate Kambing Paling Enak di Jogja

Sate Kambing Paling Enak di Jogja

Sesuai judul artikel ini " Sate Paling Enak di Jogja " saya akan mereferensikan teman - teman traveler tempat makan sate yang paling enak di Jogja. Banyak memang, warung makan sate yang enak di Jogja, tapi saya merekomendasikan satu - satunya tempat makan sate yang menurut saya paling enak di Jogja yaitu Sate Kambing GODRIL

Kenapa saya memilih Sate GODRIL sebagai sate terenak di Jogja, karena berdasarkan pengalaman saya mencoba makan sate satu - satunya sate yang pas d lidah saya adalah sate GODRIL ini. Menu waktu itu yang saya coba adalah Sate Buntel ( wujudnya seperti gambar diatas ) dan Tongseng Kambing. Untuk sate buntelnya emang andalan deh...rasa manis gurih dan daging kambing yang lembut sangat pas dilidah, ditambah Tongseng dengan kuah santan yang kental menambah kenikmatan memakan santapan di Sate GODRIL ini. 

Saya selalu mereferensikan tempat makan di Jogja kepada para traveler adalah makanan yang benar - benar enak, bukan hanya terkenal karena banyak artis yang mengunjungi, tetapi dari cita rasa yang ditawarkan.

Sate GODRIL beralamat di Jl Hos Cokroaminoto Pakuncen Wirobrajan ( selatan pasar Klitikan ) dan Jl Godean ( depan Mrota Kampus ) buka pukul 10.00 - 21.00 WIB untuk harga per porsi 20.000 - 25.000 Rupiah.

Sate Kambing Paling Enak di Jogja

Share on Facebook
Share on Twitter
Share on Google+

Related : Sate Kambing Paling Enak di Jogja

0 comments:

Post a Comment