Informasi tempat wisata Candi, Kuliner, Pantai yang ada di Yogyakarta

Tuesday 9 August 2016

Kopi LingLung Jogja


Di Jl Perumnas Mundu saren timur Fastrack Fun School jogja ada sebuah kafe yang baru buka d Tahun 2016 ini..tiap saya lewat kafe ini selalu rame tidak pernah sepi. Akhirnya saya menyempatkan diri buat mampir karena penasaran apakah kafe ini rame karena harganya murah, atau karena menunya enak - enak..ketika itu saya pergi ke kafe itu bersama seorang sahabat saya dan gak ketinggalan kekasih tercinta..hehehe..
Linglung kafe
LingLung Kopi & Eatery sesuai dengan namanya begitu saya masuk..linglung deh...bingung..ternya besar dan luas ini kafe..mo pilih spot yang bagus buat duduk bingung...karena begitu kita masuk..kita bisa langsung melihat kitchen setelah itu ada meja bar tempat para Barista meracik kopi, di sebelahnya lagi ada bar khusus, mesin roasting kopi dan white screen untuk nonbar, belum lagi yg di lantai atas ada panggung buat live musik gitu..saya rasa LingLung kafe ini adalah kafe terbesar yang pernah saya kunjungi di Jogja.
Linglung kafe

Ketika menu diantar oleh mbak Server..wooww..harga cukup ekonomis. Di kafe Linglung ini saya gak perhatikan secara detail sih kisaran harganya itu 8K - 30K. Kebetulan saya pecinta kopi jadi saya coba pesan Maciatto masih sodara sama Espresso. Kalo gak salah harganya 10K. Sobat dan pacar saya gak tau pesan apa..kita abaikan saja, saya penasaran dengan maciatto harga segitu gimana rasanya..pas datang gag pake lama lamgsung saya sruput..emang cocok ini mahasiswa nongkrong disini, selain harga yang ekonomis rasanya juga boleh neh..pantes aja rame..harga murah rasa enak..inilah yang ditawarkan oleh LingLung Kafe..tidak heran kalau tiap hari rame terus.
LingLung Kafe bisa jadi referensi teman-teman buat yang suka nongkrong sambil minum kopi atau makan..LingLung Kafe buka puluk 10:00 - 01:00 untuk reservasi bisa ke no 02742800642.

Share on Facebook
Share on Twitter
Share on Google+

Related : Kopi LingLung Jogja

0 comments:

Post a Comment