Informasi tempat wisata Candi, Kuliner, Pantai yang ada di Yogyakarta

Sunday 28 February 2016

Ayam Jago Goreng Kasmo

Ayam Goreng Kasmo

Ayam goreng kasmo
Ayam Goreng Kasmo
Ketika kita mengisi liburan di Jogja tidak lengkap rasanya mencicipi kuliner - kuliner yang ada di kota ini, terlepas dari makanan khasnya yaitu gudeg, di Jogja terdapat sebuah tempat makan yang mungkin teman teman belum pada tau . Disini sini saya akan mereferensi salah satu tempat makan yang boleh dikatakan 4 jempol untuk makanannya, alias uueenaakk banget.

Ayam Goreng Kasmo. Ini dia tempat yang saya referensikan bagi wisatawan yang suka makan ayam goreng khususnya ayam kampung, disini lah tempatnya ayam goreng paling enak yang pernah saya rasakan di Jogja. Salah satu menu andalan saya adalah ayam gorengnya, Ayam Goreng Kasmo ini menggunakan ayam kampung "Jago" lho teman teman, jadi ayam yang disajikan sangat berbeda dengan ayam goreng pada umumnya, ukuran sepotong ayam gorengnya yang besar bisa untuk 2 orang, untuk rasa saya berani jamin tidak akan menyesal makan di tempat ini. 

Harga seporsi Ayam Goreng Kasmo terbilang cukup murah dengan cita rasa yang gurih dan ukurannya yang besar, 25.000.- sangat pantas untuk harga makanan seenak ini. Ayam Goreng Kasmo sendiri beralamat di Jl. Laksda Adisucipto Cupuwatu Yogyakarta.
Ayam goreng kasmo
Lezatnya Ayam Goreng Kasmo
Selamat menikmati kelezatan Ayam Goreng Kasmo.

Share on Facebook
Share on Twitter
Share on Google+
Tags :

Related : Ayam Jago Goreng Kasmo

0 comments:

Post a Comment