Informasi tempat wisata Candi, Kuliner, Pantai yang ada di Yogyakarta

Sunday 31 January 2016

Wisata Jogja Terbaru 2016 Pantai Srakung Jogja

"Pantai Srakung, Pantai Tersembunyi di Jogja"

Wisata Jogja Terbaru 2016 Pantai Srakung Jogja 

Sederet pantai yang ada di Gunungkidul seperti indrayanti, baron, kukup, sadranan dan masih bayak pantai indah lainnya yang mungkin sudah tidak asing ditelinga teman-teman.
Wisata pantai srakung
Foto by: IG wely_fx
Nah..ini ada pantai yang terletak di daerah Gunungkidul juga tepatnya di Pucung-Giri Subo namanya Pantai Srakung. Di pantai ini masih tergolong sepi dari para wisatawan yang berkunjung ke pantai ini, mingkin karena banyak yang belum tau keberadaan pantai ini.
Wisata pantai srakung
Foto by: IG wely_fx
Info yang saya dapat dari teman yang seorang traveller, kalau mau menuju ke pantai harus jalan kaki sejauh kurang lebih 1,5km karena jalan yang menuju pantai Srakung masih berbatu dan susah dilalui oleh kendaraan. Jadi sebelum melakukan perjalanan menuju ke pantai kendaraan bisa dititipkan ke warga sekitar..untuk memasuki pantai ini tidak dikenakan biaya atau gratis..
Wisata pantai srakung
Foto by: IG wely_fx
Info tambahan pantai Srakung belum ada SAR jadi lebih aman jika teman-teman mau main air jangan jauh-jauh dari bibir pantai, untuk arus dipantai ini masih tergolong standar atau normal dan kondisi karangnya tajam sehingga tidak memungkinkan teman-teman untuk berenang. 
Demikian sedikit info dari saya tentang pantai Srakung, semoga bisa menjadi referensi wisata pantai teman-teman jika akan berkunjung ke Jogja.

Share on Facebook
Share on Twitter
Share on Google+

Related : Wisata Jogja Terbaru 2016 Pantai Srakung Jogja

1 comments: