Informasi tempat wisata Candi, Kuliner, Pantai yang ada di Yogyakarta

Wednesday 2 March 2016

Kampung Bule Jogja

Prawirotaman Yogyakarta

Prawirotaman yogyakarta
Prawirotaman Yogyakarta
Prawirotaman selain sebagai salah satu tempat industri batik yang ada di jogja, adalah pusatnya para wisatawan asing yang berkunjung ke Jogja, makanya kampung Prawirotaman ini biasa disebut juga Kampung Bule.
Daftar hotel dan fasilitas lainnya di prawirotaman
Daftar Hotel dan Fasilitas Lainnya
Banyak berjejer Hotel, Cafe and Resto, dan Art Shop, yang dilengkapi juga dengan berbagai fasilitas seperti Agen Tour Travel, Rental Mobil-Motor/Sepeda, Money Changer, Book Store, Wartel dan Warnet. Untuk kuliner di Prawirotaman ini menyajikan menu masakan Asia hingga Eropa.

Waktu yang tepat untuk menikmati suasana di Kampung Bule Prawirotaman ini adalah malam hari, karena ada beberapa Cafe and Resto yang menyediakan Live Music dan biasanya live music di daerah Prawirotaman ini mulai aktif di malam hari. Kampung Prawirotaman ini juga termasuk kategori untuk wisata malamnya Jogja.
Daftar hotel dan fasilitas lainnya di prawirotaman
Fasilitas di Prawirotaman
Untuk harga hotel di kawasan Prawirotaman ini mulai dari 70rb - 300rb an. Harga tersebut tergolong sangat murah banget dengan fasilitas dan hiburan yang ada di kawasan Prawirotaman ini. Khusus buat para Backpacker neh..cocok..


Share on Facebook
Share on Twitter
Share on Google+

Related : Kampung Bule Jogja

0 comments:

Post a Comment