Informasi tempat wisata Candi, Kuliner, Pantai yang ada di Yogyakarta

Tuesday 8 March 2016

Angkringan Lik Man VS Gareng Petruk

Kopi joss
Salah satu Turis sedang menikmati Kopi Joss
Malam-malam hangout sama teman-teman tapi bingung mau nongkrong dimana karena kondisi keuangan sedang menipis. Angkringan pilihan yang tepat buat hangout bareng teman-teman. 
Kopi joss
Kopi Joss Lik Man
Kopi adalah minuman yang tidak mengenal tingkatan kasta, mulai dari yang paling rendah sampai dengan kasta yang paling tinggi semua minum kopi. Di selatan Stasiun Tugu Jogja terdapat beberapa pedagang angkringan, tapi yang paling fenomenal yang sudah terkenal di dalam dan luar negeri adalah Angkringan Lik Man. Angkringan Lik Man adalah angkringan pertama yang ada di jogja, warisan dari ayahnya Mbah Pairo pada tahun 1969 yang memiliki minuman andalan yaitu Kopi "Joss", kopi joss sendiri adalah kopi tubruk biasa plus bara panas. Sangat pas menikmati kopi joss bersama teman mongkrong dengan ditemani berbagai macam jenis makanan yang ada di amgkringan Lik Man ini.
Kopi joss
Angkringan Gareng Petruk
Berjalan ke arah utara tepatnya di depan Kantor Harian Kedaulatan Rakyat, terdapat angkringan yang terlihat lebih modern dengan varian makanan yang ada Angkringan Gareng Petruk menjadi pilihan yang tepat juga buat teman-teman jika mau nongkrong sambil makan, karena di angkringan Gareng Petruk ini sangan lengkap pilihan nasi kucing nya beserta lauk pauk nya.
Kopi joss
Berbagi varian makanan di Gareng Petruk
Dua Angkringan tersebut menjadi angkringan yang paling banyak dikunjungi oleh wisatawan dalam dan luar negeri. Dengan range harga 1000-15000 teman-teman bisa menikmati segala jenis makanan dan minuman yang telah tersaji di amgkringan tersebut.

Selamat menikmati salah satu wisata kuliner malam Jogja yang tergolong murah dan unik ini bersama keluarga dan sahabat.

Share on Facebook
Share on Twitter
Share on Google+

Related : Angkringan Lik Man VS Gareng Petruk

0 comments:

Post a Comment