Informasi tempat wisata Candi, Kuliner, Pantai yang ada di Yogyakarta

Sunday 9 October 2016

Burjo Warung Makannya Mahasiswa Jogja


Bukan hanya sekedar warung biasa..seiring perkembangan teknologi dan gaya hidup, fungsi burjo selain sebagai tempat makan, juga biasa digunakan sebagai tempat nongkrong para mahasiswa, sampai ada burjo yang memfasilitasi dengan TV dan WiFi
Warung Burjo Jogja

Bubur Kacang Ijo atau biasa yang kita kenal dengan istilah Burjo. Burjo bagi para mahasiswa yang ada di Jogja terutama anak kos sudah merupakan dapur harian mereka, bagaimana tidak warung burjo ini selain menjual bubur kacang ijo, juga menyediakan aneka makanan dan minuman seperti mie instan, nasi/mie goreng, nasi rames dengan beberapa macam lauk serta minuman sachetan.

Dengan harganya yang sangat bersahabat dengan anak kos, burjo - burjo tersebut amat sangat mudah dijumpai di kota pelajar ini, apalagi di wilayah kampus, burjo sangat menjamur di Jogja, mau di jalan utama sampai di gang - gang kecil pun burjo sangat mudah dijumpai.

Bukan hanya sekedar warung biasa..seiring perkembangan teknologi dan gaya hidup, fungsi burjo selain sebagai tempat makan, juga biasa digunakan sebagai tempat nongkrong para mahasiswa, sampai ada burjo yang memfasilitasi dengan TV dan WiFi.




Share on Facebook
Share on Twitter
Share on Google+

Related : Burjo Warung Makannya Mahasiswa Jogja

0 comments:

Post a Comment