Informasi tempat wisata Candi, Kuliner, Pantai yang ada di Yogyakarta

Sunday 29 May 2016

Wisata Fotografi De Mata Trick Eye Museum Jogja


Di Kota Jogja banyak tempat-tempat untuk para wisatawan mengabadikan keseruan ketika berada di kota pelajar ini. Seperti Tugu Jogja dan Malioboro adalah beberapa tempat yang biasanya menjadi magnet bagi para wisatawan untuk mengabadikan foto bersama keluarga dan kerabat atau hanya sekedar berselfie ria.
Wisata Fotografi De Mata Trick Eye Museum Jogja
Jogja adalah kota wisata dengan beraneka ragam keunikan yang ditawarkan, salah satunya De Mata Trick Eye Museum. Museum ini terletak di Basement Gedung Umar Kayam, di XT Square Jl. Veteran, Umbulharjo, Yogyakarta Buka pukul 10.00 – 22.00 WIB. Museum yang unik ini adalah obyek wisata yang masih relatif baru, karena baru diresmikan pada akhir tahun 2013 lalu. Museum 3-dimensi ini adalah museum 3-dimensi yang pertama di DIY dan Jawa Tengah. Dan hebatnya, kabarnya museum ini adalah museum 3-dimensi terbesar di dunia, karena memiliki paling banyak koleksi. Museum-museum serupa di negara-negara lain seperti Singapura, China, Jepang, Hongkong, dan Korea, rata-rata hanya memamerkan sekitar 70 buah gambar dan lukisan tipuan mata. Sedangkan De Mata Trick Eye Museum saat ini memamerkan 120 buah gambar dan lukisan 3-dimensi, dengan berbagai ukuran yang berbeda. Bahkan, ada yang ukurannya sangat besar, dengan panjang mencapai 5 meter.
Wisata Fotografi De Mata Trick Eye Museum Jogja
Harga tiket masuk 25ribu/orang. Bagi Anda yang tidak membawa kamera atau pengen hasil foto professional, Anda bisa menggunakan jasa fotografi di loket tiket ini dengan harga mulai dari 65ribuan.


Share on Facebook
Share on Twitter
Share on Google+

Related : Wisata Fotografi De Mata Trick Eye Museum Jogja

1 comments: